Rabu, 08 Mei 2013

PENYESALAN SEORANG PEREMPUAN SETELAH MENIKAH MENGINGAT MASA PACARANNYA

Betapa hinanya kurasakan saat aku menikah, aku ingat bahwa beberapa orang laki² sebagai pacarku dulu pernah “menyentuhku” Hina menyadari diri bahwa saat menikah yang merupakan mahligai dambaan jutaan perempuan, diriku sudah tidak bersih dan suci lagi.

Kebayang betapa malu dan hancurnya perasaanku dan aku merasa tidak berharga lagi. Saat itu kurasakan sebagai cintaku kepada pacarku, tapi ternyata bukan. Itu hanyalah kemurahanku yang telah membuat diriku kotor dan hina.

Kebodohanku adalah dulu pacaranku seperti akan jadi, pacarku kubayangkan seperti akan jadi suamiku. Ternyata tidak. Setelah puas, rata² laki² melihat perempuan yang telah dinikmatinya sebagai perempuan murahan. Sebagai perempuan murahan tidak mungkin akan menjadi istri yang baik.

Jadilah perempuan seperti aku ini menjadi barang sisa alias barang bekas. Pacaran telah mengotori diriku. Aku sadar, betapa bodoh dan murahnya aku. Suamiku yang kini menikahiku, memilikiku bukan sebagai perempuan yang terhormat tetapi perempuan yang pernah disentuh dan terkotori oleh noda dan dosa karena jebakan syahwat dalam diriku.

Perasaan ini terus terbawa hingga aku menikah. Setelah punya anak perempuan, aku sadar betapa susahnya untuk mencegah putriku berpacaran dengan laki-laki pacarnya karena kekotoran diriku.

Bila aku dulu bersih dan bisa menjaga diri, aku pasti memiliki kekuatan untuk mendidik putriku juga agar bisa mempertahankan prinsip dan pendiriannya, agar tak memurah²kan cinta dan tubuhnya pada pacarnya. Tapi, segalanya sudah terjadi. Kebanggaanku bahwa aku perempuan yang terhormat tidak ada dan tidak bisa kutunjukkan pada suamiku, juga kepada anak perempuanku.

Aku yakin, ini terjadi pada banyak perempuan yang menjalani pacaran. Aku sadar, bahwa keadaan anak perempuanku sekarang merupakan rangkaian tak terpisahkan dari akhlak dan sejarahku.

Dan yang pedih lagi, ternyata suamiku pun bukan laki-laki yang baik. Dia pun dulu banyak pacaran dan sudah merasakan beberapa kali menikmati cintanya dengan perempuan.

Aaakh... akhirnya yang kotor berjodoh dengan yang kotor. Ini memang sudah hukum Allah, yang shaleh dengan yang shaleh lagi, yang bersih dengan yang bersih lagi, yang kotor dengan yang kotor lagi. Aku yakin, ketentuan Allah ini berlaku pada setiap orang. Penyesalan tak pernah di awal.

Wahai... perempuan. Demi kehormatanmu dan kebahagiaanmu kelak, silahkan mencintai tapi hindarilah pacaran. Pacaran adalah langkah awal menuju zina dan kehancuran diri.

Apalagi memurah²kan dirimu pada pacarmu, jadilah perempuan terhormat, sebelum engkau menyesal kelak. Bagi perempuan murah jangankan di akhirat, di dunia pun akan merasakan penyesalan yang amat besar seperti yang kini kualami...!!!


http://jimi-jimey.blogspot.com/

4 komentar:

  1. Terima kasih mbak...sangat inspiratif banget...smoga Allah mengampuni dosa2 mbak dan suami....dan bisa hidup lebih baik....amin..

    BalasHapus
  2. ya sudah terima saja dalil :wanita pezina hanya untuk laki2 pezina atau musyrik,demikian sebaliknya.
    sekarang setelah mengetahui sama2 kotor,nista,hina,maukah beranjak dari kubangan dosa tadi,baik istri atau suami.
    ampunan Allah itu jika seluas lautan di bumi saja masih kurang,apalagi yang ditunggu?
    cobalah saat ini bertobat dulu,sesali dosa zina yg dilakukan,janji tdk mengulang sampai mati,lakukan itu dengan tekun,imbangi dengan membangun pergaulan yang soleh,ke majelis taklim,putuskan semua pergaulan dengan komunitas yg memudahkan zina,banyak membaca kitab2 agama.
    sekalipun suami sedang sibuk zina,jangan perangi dirinya,tetapi tunjukkan perubahan dari diri sendiri dulu,shalat dan puasa yg baik,jaga kehormatan diri(pantang farajmu utk laki2 lain),patuhi suami sepanjang tdk menyeret kembali diri ke kenistaan,maka kelak masuklah ke surga lewat pintu manapun dirimu maui.Ingat,apapun dirimu menyebut barang bekaslah,pahami,setelah dinikahi,dirimu itu sdh ditinggikan derajatnya oleh Allah swt,maka jagalah kehormatan diri.

    BalasHapus
  3. ➡Kunjungi blog kisah nyata

    http://pengalamanmlmenghancurkanku.blogspot.co.id/2016/12/ini-ceritaku-setahun-lalu-saat-aku.html?m=1



    Buat Kalian adik2ku.gadis gadis kecil cantik menawan. ingat,ada satu hal didunia ini yang gabisa diubah lagi.yaitu keperawananmu (...)

    BalasHapus