Rabu, 15 Mei 2013

Wanita Yang Haid Bohongan

Langsung saja,,,,,,
Ceritanya gini kata guru ustad saya , pada waktu Maghrib Pak ustad bertanya pada Seorang wanita Sebut saja si ( X ) :

Ustad: “ Apa kamu gak solat maghrib?”

X :“ Saya lagi halangan pak jadi saya gak bisa sholat “

Ustad : “oh terus kenapa kamu ke masjid dan berpakaian yang begini ( Pakaian yang Tidak sopan ) kan gak boleh ?! ”

X : “saya hanya mengantar teman saya Yang sok alim itu pak,”

Ustad : “ loh kok sok alim ?! ”

X : “ Iya dia itu selalu sholat pada waktunya.”

Ustad : “ Kok sok alim , itu baguskan ?!”

X : “Tauh lah Pak, terserah pak Ustad ”.

Ustad : “ Astaghfirullah hal Adzim. Mending kamu pulang saja gak enak di lihat baju kamu yang kayak gini .”

Setelah kejadian itu waktu dia (Si X ) Haid beneran itu gk selesai-Selesai , kata ibunya :

Ibu X : “ Si X anak saya itu kenapa ya pak ustad ?, haidnya 3 bulan belum selesai-selesai ?”

Ustad : “ Apa dia haidnya mulai Februari ? ,”

Ibu X : “ gk pak , dia Haidnya mulai September ”,

Ustad : “ coba ibu Bawa dia ke dokter”.

Dan akhirnya si X di rawat di rumah sakit dan 5 hari kemudian dia menemui ajal nya.

SUBHANAALLAH,,, jadi jangan sekali-Kali ber bohong , mungkin itu azab dari yang maha kuasa.

Ini Kisah Nyata atau pun Bukan,,mari Kita Sama-sama ambil Hikmah dari Kisah Ini

Jangan Sekali-kali Meremehkan Agama serta Keimanan Seseorang

Semoga bermanfaat.


http://jimi-jimey.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar