Sabtu, 29 Juni 2013

CEMBURU NYA WANITA SHOLEHAH

❥ Saya tak CEMBURU melihat Wanita-wanita lain yang lebih Cantik berbanding diri Saya..

❥ Tapi saya sangat CEMBURU melihat Wanita-wanita lain
yang lebih Sholehah berbanding diri saya..

❥ Saya Tak CEMBURU melihat Wanita-wanita lain dapat suami yang kaya dan BERGAYA..

❥ Tapi saya sangat CEMBURU melihat Wanita-wanita lain yang dapat Suami yang Sholeh&Bertaqwa...

❥ Saya tak CEMBURU melihat Wanita-wanita lain menjadi Pujaan & Pujian para Lelaki..

❥ Tapi saya sangat CEMBURU melihat Wanita-wanita Sholehah yang menjadi Pilihan para Lelaki Sholeh lagi Beriman..

❥ YA ALLAH Jadikan Lah Wanita Yang Membaca Status ini Wanita yang Sholeha , Serta Sholeh/Sholeha kan lah Seluruh keturunan nya, Aamiin.
___________________________
Kisah Sedih : OBROLAN PENGANTIN BARU, [ Mengharukan.. Bacalah kisah ini 2 menit saja ] baca yuk artikel selengkapnya di page ini : Love's Motivation

Insya Allah bisa bermanfa'at


http://jimi-jimey.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar