Senin, 29 Juli 2013

motivasi UANG

Perkenalkan Namaku UANG UANG dan
UANG,
Wajah ku biasa aja,
Fisik ku lemah,
tapi aku mampu merombak Tatanan
Dunia,
Aku juga bisa merubah PERILAKU
SIFAT manusia karena manusia
sangat mengIDOLA kan aku,
Banyak orang yg merubah
kepribadiaannya,
Menghianati teman dan saudara
sendiri,
Menjual tubuh,
Bahkan meninggalkan IMAN nya demi
aku!!!
Aku tidak mengerti perbedaan antara
orang saleh dan orang bejad,
Tapi manusia memakai aku sebagai
PATOKAN tuk menentukan DERAJAT,
Menentukan kaya dan miskin,
Menentukan status terhormat atau
menghina seseorang,
>> Aku bukan setan,
Tapi orang suka melakukan
keKEJAMan demi aku,
>> Aku juga bukan orang keTIGA,
Tapi banyak suami istri yg kelebihan
at0 kekurangan uang suka selingkuh,
Banyak anak yg membutuhkan uang
bisa berbuat nekad,
mereka pisah karna aku,
>> sangat jelas sekali aku bukan
Allah SWT, tapi manusia menyembah
aku ,
>> Seharusnya aku melayani manusia
tapi kenapa malah manusia mau jadi
budak ku !?
>> Aku tidak pernah mengorbankan
diri ku tuk siapa pun, tp mereka RELA
MATI demi aku,
>> Perlu aku ingatkan,
Aku hanya menjadi ALAT BAYAR
RESEP OBAT Anda tapi tidak mampu
MEMPERPANJANG HIDUP Anda,
>> Klo suatu hari anda dipanggil
Tuhan,
Aku tidak akan bisa menemani ato
menebus dosa2 anda,
Anda harus menghadap sendiri dgn
SANG PENCIPTA, lalu menerima
PenghakimanNYA !!!
>> Saat itu Allah SWT pasti akan
hitung2an dengan anda,
Apakah Selama HIDUP Anda
MENGGUNAKAN Aku dgn BAIK ???
Atau sebaliknya malah MENJADIKAN
Aku Sbg Tuhan ???
>> Ini Informasi terakhirku :
Aku tidak ada di SURGA, jadi jangan
Cari aku disana ya



selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar