Selasa, 19 Maret 2013

TIPS dan CARA MENGHINDARI PLAYBOY

TIPS dan CARA MENGHINDARI PLAYBOY ][

Ada seorang lelaki Play Boy yang terpesona oleh kecantikan akhlak dan wajah peremuan Muslimah . Dia berniat kenalan.

Lelaki : hey boleh kenalan gak?
perempuan : hey juga,, boleh aja ,
Lelaki: anak mana?
Perempuan : suami aja belum punya apalagi anak, ,
Lelaki : maksud aku kamu tinggal dimana?
Perempuan : ya di rumah lach masa di supermarket, ,
Lelaki : iya rumahnya di mana neenngg??
Perempuan : rumahnya gak kmana2 lah, ,emang
keong bawa2 rumah,.
Lelaki : huahahahaseem,,nomor HPnya aja dech, ,
Perempuan : nomor HPnya kenapa bang? ? hanggus ya? ?
Lelaki : astaghfirullah al'adzim ni cewex, , (ngelus2 dada)
maksudnya aku minta nomor HP kamu, ,
Perempuan : jangan dech bang,,
Lelaki : lah kenapa? ?
Perempuan : aku cuma punya satu nomor HP, kalo aku kasih ke abang, aku gak punya lagi donk, ,
Lelaki : nomor HP loe berapa? bkin emosi aja ni cewek, ,
Perempuan : iich dari tadi dibilangin nomor HP aku cuma satu bang,, maksa amat sih, ,amat aja sekarang gak pernah maksa lagi, ,
L : ??@%&¿&# (ngunyah sendal terus gantung diri d bwah ph0n toge) :D

.

.

Ini Cara si PEREMPUAN menghindari PlayBoy.. Gimana dengan caramu ukhty???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar