Sabtu, 20 April 2013

LELAKI MISTERI

Wahai lelaki misteri ...

Aku tak pernah tau siapa dirimu.
Aku tak pernah tau asal usulmu.
Aku tak pernah tau datang darimana dirimu.
Aku tak pernah tau kapan kau muncul .

Semuanya aku masih penasaran.
Semuanya masih teka teki yang harus ku jawab.
Semuanya masih bagai mimpi.

Jika memang dia datang untuk mengobati lukaku.
Jika memang dia datang calon pendampingku.
Jika memang dia datang atas izin-Nya.

Kenapa dia datang disaat aku belum tepat.
Kenapa dia datang disaat aku belum siap.
Kenapa dia datang bagai kilatan ...

Wahai lelaki mistery ...

Jika kau menawarkan cinta untukku.
Maka akan kubuka tanganku untuk meraihnya.
Jika datang membawa ketenangan dijiwa.
Maka akan ku tepuk dada agar bisa menerima kehadiranmu.
Jika kau datang membawa keberkahan.
Maka akan kutunaikan sebagai wanita muslimah.

Tetapi wahai lelaki misteri ...
Andai kau datang mengusik kehidupan
Andai kau datang sebagai perusak kehidupan.
Andai kau datang hanya menyakiti lawanmu.

Maka jangan harap hidupmu akan tenang setenang air mengalir.
Maka jangan harap hidupmu bahagia.
Maka jangan harap hidupmu akan damai.

Ingatlah bukanlah perbuatan akan ada pembalasannya.
Jika bukan lewat diri kita,maka lewatlah oranglain.

Wahai lelaki misteri ...
Dalah hati yang bersih disitu ada ketenangan.
Dalam hati yang kotor disitu ada kedengkian.
Dalam hati keraguan disitu ada kekecewaan.

Jika TEMAN bisa membuatmu tertawa.
Jika SAHABAT bisa membuatmu bahagia
Maka orang yang menyayangi dan mengasihimu orang yang mengerti segalanya.


http://jimi-jimey.blogspot.com/ @

Tidak ada komentar:

Posting Komentar